Beberapa Alat yang Harus Dipersiapkan Youtuber Gaming Pemula

Siapa si yang gak kenal dengan namanya youtuber, apa lagi youtueber yang membawakan trik and tips memainkan game game yang cukup menarik dan pasti anda jika melihat para youtuber ini anda akan berpikir akan menjadi seorang youtuber juga untuk menjadi terkenal.

Namun sebelum anda terjun ke bidang content creator dalam youtube anda harus siap merangkai itu semua dari awal hingga nanti anda banyak peminatnya. http://search.wi.gov/cpp/help/urlstatusgo.html?url=https://www.namabloganda.com/ Dan anda juga harus mempunyai barang barang yang mendukung untuk membuat content anda menjadi lebih menarik dan memiliki kualitas yang cukup memumpuni untuk penonton content anda. Inilah barang barang yang harus anda punya jika ingin menjadi youtuber game.

1. Alat untuk memainkan gamenya seperti Pc, laptop, dan Smartphone.
Jika anda masih dalam tahap pemula anda harus memiliki beberapa barang untuk memainkan game tersebut. Jangan dari yang mahal seperti pc atau laptop tapi mulailah dari Hp mu atau smartphone anda. Mulailah dari game mudah atau game yang banyak orang mainoan, seperti Mobile legend, PUBG atau FREE FIRE. Jika anda ingin menaikan spek dalam memainkan game ini anda bisa menggunakan laptop atau pc yang di bilang bisa menambah grafik dan kehebatan anda bermain. Namun game Pc berbeda dengan game smarphone. Kenapa begitu? Karena game Pc memiliki banyak tombol pada keyboard untuk memainkannya tidak seperti game Smartphone yang hanya memainkan dengan di sentuh pada layar LCD.

Jika sudah siap dengan barang yang siap untuk memainkan game tersebut, anda harus bisa mengontrol semua game yang anda mainkan. Ya walau mungkin akan sedikit susah di setiap platform yang anda mainkan. Namun jika anda berusaha pasti anda akan mampu menjadi youtuber terkenal walau anda memulainya dari nol hingga anda terkenal lainnya.

2. Cam recoder

Benda satu ini sangat penting untuk memulai sebuah peremakan untuk content anda. Jika anda tidak memiliki ini anda akan susah untuk membuat rangkaian video. Walau ada beberapa apk di play store yang mampu merekam jika kita sedang memainkan game tersebut, namun bila ingin kita luaskan pandangan kamera dan anda terekam kamera pakailah cam coder tersebut.

Came coder ini sangat penting di pakai para youtuber gaming. Semakin mahal harga cam codernya semakin jernih dan halus hasil gambarnya itu.

3. Microfon, yang akan memperjelas suara anda saat memberi arahan kepada orang yang menonton atau teman teman anda yang juga memainkan game itu secara squad.
Microfon sangat penting untuk penghalusan suara didalam game. Mau suara game atau suara kita saat berbicara. Dengan microfon anda akan merasa lebih asik dan tidak pelan dalam hal suara maupun kehalusan.

Harga microfon termasuk harga yang murah. Hingga para gamers selalu menggunakan microfon untuk memperbagus suara yang di hasilkan saat kita berbicara.

5. Green screen, membuat background belakang anda menjadi lebih kosong dan bersih.
Setiap para gamers seperti jess no limit, reza arap dan pokopow mereka menggunakan green screen dalam pembuatan content gamer tersebut. Ya walau warnanya hijau namun warna ini dapat kita ubah menjadi warna putih dengan menggunakan apk edit video di komputer anda.
Walau sebenarnya green screen hanya menghilangkan atau mengganti background belakang anda, namun penggunaannya termasuk banyak dan tidak diragukan lagi. Dengan harga 200 ribuan anda dapat membeli green screen untuk jadi background belakang anda.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Alat yang Harus Dipersiapkan Youtuber Gaming Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel