Langkah Awal Bila Ingin Menjadi Pro Gaming

Bermain game adalah salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan bisa membuat siapa bahagia saat bermain. http://flgclassifieds.cce.cornell.edu/author/connaperry/ Pada saat ini bermain game tidak hanya untuk hobi semata melainkan dijadikan salah satu profesi yang cukup menguntungkan dan menggiurkan sekali. Pasalnya beberapa developers game berlomba - lomba dalam mempromosikan game mereka dengan cara mengadakan pertandingan event game dan mempromosikan game mereka dengan cara membayar para pro gamer dan streamer gaming. Inilah beberapa tips cara agar anda menjadi pro gamer.

1. Tetapkan target dan komitmen dalam memainkan game tersebut.
Langkah awal jika anda ingin menjadi pro gamer adalah memulainya dengan menetapkan target dan komitmen dalam memainkan game tersebut. Jika anda sudah menetapkan target dan komitmen dalam game yang ingin anda mainkan niscaya anda akan merasa lebih nyaman dan mempunyai kepuasan dalam memainkan game tersebut. Dan anda akan terus mengejar secara bertahan dalam game tersebut. Jadi bisa di bilang dari anda belum bisa apa apa di game tersebut sampai anda bisa menjadi yang lebih pandai memainkan game tersebut.

2. Latihan secara rutin.
Ya, latihan secara rutin tidak akan mengkhianati hasilnya. Namun jangan terlalu sering dalam memainkan game karena tidak baik bagi kesehatan bahkan sampai mengganggu waktu anda bekerja dan untuk istirahat. Ingat gamer sejati tidak pernah memaksakan dirinya untuk terus didepan layar untuk memainkan game tersebut. Gamer juga manusia bukan robot yang bisa merasakan lelah dan lapar. Jadilah pro gamer yang ingat akan kesehatan dan pekerjaan lain.

3. Membangun reputasi baik dengan sesama gamer.
Membangun reputasi baik adalah hal yang penting untuk menjadi pro gamer. Dengan mempunyai reputasi yang baik dengan sesama gamer akan membuat anda lebih terkenal dan bahkan menjadi satu tim yang solid dalam satu squad gamer. Bahkan dengan reputasi baik anda dan tim anda tentu akan membantu memuluskan perjalanan Anda di industry e-sports.

4. Membangun kepercayaan dan komitmen yang baik kepada tim anda.
Kepercayaan pada tim adalah kunci kesuksesan dalam menjalankan sebuah komitmen yang dibentuk oleh seorang gamer. Karena kepercayaan dan komitmen lah yang membuat tim anda berjaya dan berhasil sampai sejauh ini. Karena kalau bukan dari tim kita pasti kita akan susah menjadi gamer yang handal seperti sekarang. Jadi jagalah kepercayaan satu sama lain dan jangan saling menjatuhkan dan jangan saling berkhianat.

Untuk itu perlu kami tekankan, agar jangan mudah berbesar hati dan puas dengan keadaan Anda saat ini. Terus mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik agar Anda dapat menjadi seorang pro gamer sejati.

Belum ada Komentar untuk "Langkah Awal Bila Ingin Menjadi Pro Gaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel